Himapka Unimal Mengadakan Musyawarah Tahunan (MUSTA) Ke- IV HIMAPKA UNIMAL di Tengah Pandemi Yang di Hadiri Beberapa Perwakilan Kelas dan Menjaga Protokol Kesehatan

13 October 2020 Umum, Pengumuman, Kegiatan,

REULET,ACEH UTARA -  
Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Malikussaleh Sukses Mengadakan Musyawarah Tahunan (Musta) Ke- IV yang di adakan Via Offline di Gedung FKIP Universitas Malikussaleh dan Via Online melalui Google Meet pada tanggal 12-13 Oktober 2020 dengan menjaga ketat protokol kesehatan. (13/10/2020).

Dalam Musyawarah Tahunan Himapka Unimal, yang bertujuan membahas dan menetapkan Ad/Art Himapka Unimal dan pemilihan Ketua/Leader Himapka Untuk periode 2020-2021. Di hadiri Oleh Perwakilan dari Kelas dan Juga BPO Dan BPH Himapka Periode Lalu. 

“Kegiatan ini berlangsung secara Offline dan Online , yang Offline kita lebih menekankan untuk menjaga Protokol kesehatan, dan hanya beberapa orang saja yang hadir melalui Offline, dan Alhamdulillah Kegiatan ini terlaksana dengan Baik” cetus - Syukradilla (Ketua Panitia Musta IV Himapka)

Dalam Musta IV ini Terpilih Pasangan Nadila Rizka Malika Azhari dan Zainuddin yang ditetapkan sebagai pasangan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum HIMAPKA terpilih hasil Musta IV HIMAPKA UNIMAL 2020 setelah menyingkirkan 3 Kandidat Lainnya. 

Pada saat pemilihan ketua umum, Nadila Rizkamalika memaparkan misinya yg berupa mempertahankan program kerja HIMAPKA pada periode sebelum dan meningkatkan kualitas program kerja tersebut dan meningkatkan peranan juga kerjasama HIMAPKA di Ikahimatika Indonesia. Tidak hanya itu, dia juga mempunyai program kerja di tengah pandemi ini seperti ingin menggelar acara Olimpiade secara Nasional.

“Alhamdulillah, Puji Syukur kepada Alllah, Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah mengamanahkan Ketua Umum Himapka Unimal Kepada saya, dan saya Harap doa dan bantuan kawan-kawan semua kita bisa membuat Himapka menjadi Jaya kedepannya” tutup Nadila Rizka ( Selaku Ketua Terpilih)