Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2023 Pendidikan Matematika

Kamis, 31 Agustus 2023 telah dilaksanakan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) tingkat Prodi yang merupakan lanjutan dari PKKMB tingkat Universitas dan Fakultas yang diadakan 27 - 31 Agustus 2023. 

Ketua HIMAPKA Universitas Malikussaleh Heri Andala menyampaikan kepada seluruh mahasiswa baru prodi pendidikan matematika untuk saling menjaga kekompakan dan tetap menjaga adab selama menjadi mahasiswa. 

Ketua Prodi (Kaprodi) Pendidikan Matematika Aklimawati, S.Pd., M.Pd juga turut memberikan nasehat kepada mahasiswa baru untuk selalu menyampaikan langsung apapun kesulitan yang suatu saat dialami selama berkuliah melalui dosen penasehat akademik maupun kaprodi.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Ketua Jurusan Pendidikan Ilmu Terapan Universitas Malikussaleh Dr Fajriana, S.Si., M.Si. Dalam kesempatannya Dr Fajriana, S.Si., M.Si memberikan semangat kepada mahasiswa baru prodi Pendidikan Matematika 2023 dan memberi nasehat untuk tetap menjaga gaya berbusana sebagai cerminan calon guru.

Acara ini juga dirangkaikan oleh pengenalan Prodi dan Dosen-dosen Pendidikan Matematika oleh Ketua Prodi Pendidikan Matematika yang merupakan salah satu langkah pengenalan kehidupan kampus agar mahasiswa baru mengenal lebih jauh tentang prodi Pendidikan Matematika. Dilanjutkan oleh pengenalan Organisasi HIMAPKA dan juga pengenalan informasi Akademik dan Pengisian KRS, selanjutnya dilakukan pula kunjungan ke fasilitas Prodi. 

PKKMB MATH

Program Studi Pendidikan Matematika

Kampus Utama Cot Tengku Nie Reuleut,
Muara Batu, Aceh Utara,
Provinsi Aceh, Indonesia

Telp : +62.645-41373

Statistik Pengunjung

Indonesia 90.2% Indonesia
China 3.6% China
United States 3.6% United States

Total:

7

Countries
000387
Today: 1
This Week: 7
This Month: 22

Civitas Akademika

Link Literasi